Mas sayang,,,,,,

Mas sayang,,, maafin aq yaaa… bukan maksud q seperti ini,, penyakit yang terus datang bukan inginku, tapi apalah daya q.. aq pun tak ingin merasakan ini semua.. aku juga gk ingin sakit seperti ini, sebab yang aku tau, sakit itu gk enak mas’… kamu selalu bilang, bahwa penyakit aku cuma semangat dalam diri aku yang bisa nyembuhin… aku juga sudah berusaha sayang, melawan penyakit ini, tapi apa boleh buat..
Maafin aku ya mas sayang… memang setelah menikah aku gk seperti dulu lagi, badan ku kurus kering gk se-segar waktu pacaran dulu,, aku juga bosen mas punya tubuh seperti ini,,, maafin aku slalu merepotkan kamu,, ,aku pun gk pernah berniat seperti ini…
Mas sayang,,, aku tau wanita yang kamu mau wanita dengan tubuh gemuk dan segar, gk seperti aku yang skarang kurus, seperti tulang hidup… maafin aku ya mas,,, aku dah mbuat kamu kecewa…
Mas… kamu slalu bilang ke aku kan, klo aku kurus seperti ini disebabkan karna aku gk bahagia hidup sama kamu,,, gk gitu mas, kamu salah,,, jujur aku bahagia banget menikah & hidup sama kamu… bahkan aku gk bisa tidur disaat kamu kerja malam, aku susah makan disaat gk sama kamu, aku juga gk tau kenapa, rasa nafsu makan ku hilang gitu aja klo gk ada kamu,, tapi disaat makan bareng kamu, aku bener-bener semangat makan mas…
Mas sayang,,, kamu itu semangat buat aku,,,
Maafin aku ya klo slama ini aku manja sama kamu,,, sebab kamu suami aku, kamu pelindung aku, kamu pembimbing aku, kamu segalanya buat aku,, kalo bukan sama suami aku, truuusss aku harus manja sama siapa..???? mungkin kamu gk suka dengan sikap manja aku,,, maafin aku ya mas… slama ini aku mmg bukan pribadi yang manja, tapi stelah mnikah sama kamu,,, aku jadi bener-bener manja sama kamu… maafin aku ya mas… karna kamu gk suka aq manja sama kamu,, aku akan berusaha untuk gk bermanja-manja sama kamu, klo memang manja aku dah membuat kamu risih..
Maafin aku ya,,, aku dah banyak merepotkan kamu, aku slalu jadi beban fikiran kamu,,, maafin aku ya mas…
Mass…. aq sayang kamu….

Tinggalkan Balasan

