~Doa Seorang Suami~

Suatu pagi seorang suami yang merasa kecapaian dalam hidupnya memanjatkan doa
kepada Allah :
“ Ya Allah, kasihanilah aku,,bekerja keras membanting tulang sepanjang hari,sedangkan istriku tinggal dirumah. Aku akan persembahkan apa pun asal Engkau kabulkan prmohonanku ini :

Tukarlah aku menjadi istriku,aku ingin memberikan pelajaran padanya betapa beratnya kehidupan seorang laki-laki”.

Allah mendengar do’a tersebut dan mengabulkannya..

Esoknya mulailah perempuan baru itu menjalani kehidupannya. Ia bangun di pagi buta, menyiapkan sarapan dan bekal untuk anak2 nya kesekolah, membangunkan anak2nya.. Memasukkan cucian kotor ke mesin cuci, lalu mengantar anak2 ke sekolah..

Sepulang mengantar anak harus mampir ke pom bensin,menganbil cucian Jas milik suaminya di loundry, lalu membayar rekening listrik dan telepon, dan ke pasar membeli bahan makanan..

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 11.00, Ia sampai di rumah dengan segera membereskan tempat tidur, mengambil cucian tadi pagi dan menjemurnya,menyapu dan mengepel, juga memasak sebelum kembali menjemput anak2 dari sekolah,yang disambut anak2nya m dengan bersitegang..

Sesampainya di rumah bergegas menyiapkan makan siang untuk anak2nya. Dengan tergopoh-gopoh meniriskan kembali cucian yang sebenarnya telah kering, tapi krn hari hujan selama ditinggal ke sekolah..

Sore hari membantu anak2 mengerjakan tugas sekolah, Ia sempatkan mingintip-intip acara TV, sembari tangannya menyetrika..
Setelah itu menyiapkan makan malam keluarga, dan mengantarkan anak2 nya tidur..
Pukul 22.00 malam, dengan badan begitu kelelahan, pergi tidur. Sudah tentu, masaih ada “tugas” lain lagi, yang entah bagaimana caranya harus dilaksanakan dengan baik,sebelum ia benar2 menikmati tidurnya..

Esok harinya…ia berdoa kembali kepada Allah : “ Ya Allah,apa yang kubayangkan saat meminta-Mu mengabulkan doaku, tak sanggup lagi aku jalani. Aku mengiba-Mu ya
Allah, kembalikan lagi aku menjadi diriku, kumohon Ya Allah,,,,”

Allah mendengar kembali doanya, Ia berkata : “ Wahai hambaku, akan Kukabulkan doamu dan akan kukembalikan dirimu seperti semula, tapi ada hal kecil yang mengganggu,Kau harus menunggu 9 BULAN lagi..

Ingat ! perbuatanmu sendiri yang telah membuatmu hamil sejak semalam…

Note :
Hargailah setinggi-tingginya istri anda yang bekerja sebagai IBU RUMAH TANGGA, terlebih istri yang merangkap sebagai wanita karier..

Sebagai wanita harus berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarganya..
So..laki-laki dan perempuan uda ada kodratnya masing2, ada kelebihan dan kekurangan. Yang jelas semua itu akan menguntungkan kita semua, jika kita menjalaninya dengan IKHLAS …^_^..

Semoga bermanfaat..

sumber : http://www.facebook.com/MataHatiWanitaMuslimah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s